Silahkan Di Baca

Senin, 22 Juni 2009

Kunjungan SBY

Presiden SBY didampingi Ibu Ani hari Selasa (26/5) pagi menghadiri puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2009, di Sasana Budaya Ganesha, ITB, Bandung, Jawa Barat. Presiden SBY juga membuka secara resmi Seminar Internasional Bahasa dan Pendidikan Anak Bangsa.


Senin, 25 Mei 2009, 17:07:56 WIB
"Lebih Baik Tidak Banyak Janji, Tetapi Banyak Mendengar Apa Kata Rakyat"
Rakyat Indonesia cerdas. Lebih baik kita tidak terlalu banyak menjanjikan kepada mereka, tetapi kita dengar apa yang dikatakan oleh rakyat, kata Presiden SBY saat menerima Jami'ah dan Ulama Persatuan Tarbiyah Islamiyah, di kediaman Puri Cikeas Indah, Bogor, Jawa Barat.
Senin, 25 Mei 2009, 17:07:34 WIB

Silaturrahmi dengan Persatuan Tarbiyah Islamiyah
Presiden: Politik Tidak Berarti Boleh Halalkan Segala Cara
Presiden SBY didampingi oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono, hari Senin (25/4) sore, bersilaturrahim dengan Jami'ah dan Ulama Persatuan Tarbiyah Islamiyah di Puri Cikeas Indah, Bogor, Jabar. Politik tidak berarti boleh menghalalkan segala cara. Politik tidak berarti harus main kasar, harus dengan cara-cara yang tidak berakhlak, kata SBY.
Senin, 25 Mei 2009, 11:22:55 WIB

Presiden SBY:
Setelah Krisis Dilewati, Anggaran Pertahanan Akan Ditingkatkan
Presiden SBY dan Ibu Ani pada peninjauan rumah dinas Paspampres di Desa Ujung Nangka, Kabupaten Bogor, hari Senin (25/5) pagi. (foto: abror/presidensby.info)Meskipun terbesar ketiga, anggaran pertahanan kita memang belum memadai. Sejalan dengan pertumbuhan ekonomi, akan diusahakan anggaran pertahanan kita bisa untuk membiayai minimum essential force, kata Presiden SBY ketika meninjau perumahan Paspampres di Desa Bojong Nangka, Kabupaten Bogor, hari Senin (25/5) pagi.
Senin, 25 Mei 2009, 10:23:08 WIB
Presiden Tinjau Perumahan Paspampres
Presiden SBY dan Ibu Ani bersama keluarga anggota Paspampres, pada peninjauan rumah dinas Paspampres di Desa Ujung Nangka, Kabupaten Bogor, hari Senin (25/5) pagi. (foto: abror/presidensby.info)Presiden SBY dan Ibu Ani, Senin (25/5) pagi, meninjau Perumahan Dinas Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di Desa Ujung Nangka, Kabupaten Bogor. Pembangunan perumahan paspampres ini diambil dari anggaran pertahanan tahun 2007. Tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit.


0 komentar:

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com